Minggu, 03 Mei 2009

STARONE ZTE???

Tanggal 02mei kemarin saya dapat mesin HP, Hanya mesinnya saja, setelah saya tes ternyata hidup. HP tersebut ternyata ZTE yang di-Bundling dengan Starone, tapi sayang saya tidak tau type dari HP tersebut mesinnya seperti gambar di-bawah ini :





Kebetulan saya punya LCD ZTE, kemudian saya pasang dan ternyata hidup, setelah saya periksa dengan menekan *983*3641# dan tombol kiri atas pada versi tertulis "INDOSAT_P300A1V1.0.0B01". Karena ga tau typenya saya coba unlock pakai semua program unlocker ZTE yang saya punya, ternyata ga ada yang sukses, terakhir saya pakai ZTE-C150 unlocker yang saya punya, eh malah tampilan pada 3 baris keatas jadi rusak. Kepalang tanggung rusak saya punya inisiatif buat flash, setelah berfikir mau coba pakai file flash apa akhirnya saya putuskan pakai file flash ZTE-C169 karena pikir saya ZTE ini mesinnya sama-sama pakai MSM6000 dan chipnya sama semua, baik untuk power, PA, Flash, dan yang lainnya. Ternyata berhasil HP hidup. Untuk HP ZTE biasanya jika nge-Flash pakai program ZPST setelah selesai pasti pada HP akan tampil "FACTORY TEST", berarti flashing ok, tahap selanjutnya menulis ESN (Electronic Serial Number), setelah selesai menulis ESN HP bisa dipakai All Operator. Untuk download file yang diperlukan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar